Laman

Sabtu, 07 Januari 2012

inspirasi ingin Menulis apa ???





pikir pikir ingin menulis apa  ??? apa lagi untuk tugas softskill,,,, aduh aduhh, !!
Menjadi blogger & copywritter kadang menghabiskan inspirasi yang ada di dalam kepala, saya melihat teman  kok bisa sih nulis artikel segitu banyak tiap hari?.. apa sih rahasianya ??
memang inspirasi bisa datang dari mana saja Walau kadang bisa juga kita mengalami kehabisan inspirasi, tapi saya mengakalinya dengan kiat-kiat dibawah :

Mencari inspirasi menulis dengan cara pergi melihat dunia luar

Maksudnya pergi jalan - jalan sejenak melihat keadaan sekitar,  itung itung refreshing lah. mungkin saat itu kita melihat sesuatu yang dapat mengilhami diri.. tapi lihatnya yang bener bener ya, biar yang kita tulis bener jg dan bermanfaat, ia apa iya !!

Mencari inspirasi menulis dengan cara bersantai memanjakan diri

Sekali sekali boleh kok menggunakan uang yang kita punya untuk memanjakan diri, lagi juga ngga ada yang melarang. Tapi ini dalam rangka mencari inspirasi, cara memanjakannya jangan berlebihan juga.. Nanti bukannya dapat inspirasi 
malah keenakan,hehehe..


Mencari inspirasi menulis dengan cara pergi menyendiri 
Mungkin dengan banyak gangguan dari kiri kanan atau bisa juga atas bawah,,, dapat membuat mood kita jadi gak bagus... apa salahnya kita menyendiri sejenak... lakukan meditasi buang semua hal hal negativ yg mengganggu pikiran kita.. kalo perlu pergi ke goa kan sepi tuh,,,hhe



Tidak ada komentar:

Posting Komentar